Gambar Lucu Gratis Terbaru buat Story Whatsapp

Gambar Lucu Gratis 2023 - Gambar2 lucu kocak memang merupakan suatu hal yang disukai bagi kebanyakan orang, untuk menggurangi rasa jenuh karena menjalani aktifitas kerja maupun kesibukan rutinitas sehari-hari. Nah, pada kesempatan ini saya akan berbagi sedikit foto2 lucu untuk anda semua dengan gambar-gambar unik yang sangat lucu dan gokil sehinggak dapat membuat kita tertawa ngakak saat melihatnya.

Gambar lucu pictures ini sangat menarik untuk disimak dan gratis untuk anda miliki untuk keperluan update status facebook, twitter, instagram dan media sosial populer lainnya. Kumpulan gambar2 lucu ini bagus untuk dijadikan sebagai status di medsos maupun buat story WA, Foto dan kata-kata lucu ini sama halnya dengan gambar humor yang tujuannya hanya sebagai sarana hiburan semata.

Mungkin saat ini kalian sudah penasaran akan gambar lucu gratis yang saya maksudkan, mari langsung saja sama-sama kita simak sebagai berikut :

Gue sebenarnya jomblo, tapi gue pura-pura mosting meme yang ngejudge jomblo, biar gue gak ketahuan jomblo.








Mas, pesen es teh manis satu, gulanya dipisah ya, sama itu yang pacaran dimeja sebelah sana juga tolong dipisah aja.


Itu yang pacaran manggilnya umi abi ntar kalau putus manggilnya, sayaithon, syaithonah.


Menurut kami romantisan mana, cowok yang bilang : udah makan belum beb..? apa mau aku suapin ? SAMA YANG BILANG udah sholat belum beb..? apa mau aku sholatin?

aku mencuri rendang, aku ambil potongan yang paling besar, setelah aku makan ternyata lengkuas.. huwwaaa..


Lihat Juga:


Demikianlah Gambar Lucu Gratis Terbaru buat Story Whatsapp yang bisa saya bagikan hari ini, semoga dapat menghibur dan bermanfaat buat anda semua. Yang komentar dibawah ini semoga bahagia terus dan banyak rezeki. Aamiin

0 Response to "Gambar Lucu Gratis Terbaru buat Story Whatsapp"

Posting Komentar