23 Meme Kata Kata Lucu 2020 Paling Wkwkwkwk

Gambar Meme Lucu Terbaru - Saat sedang santai atau lagi boring enaknya buka internet terus cari-cari gambar yang bisa menghibur supaya pikiran kembali fresh dan tidak stress.. atau sekedar mencari bahan kata2 untuk mengupdate status di sosial media. Cocok sekali kamu hadir disini karena situs gambar2 meme lucu ini kamu bakalan terhibur dengan 23 Meme Kata Kata Lucu 2020 Paling Wkwkwkwk.

Mungkin dari puluhan meme kata2 lucu ini ada hal yang cocok sekali dengan suasana hatimu sehingga tidak perlu ragu lagi untuk mengoleksinya.. yuk kita simak kumpulan meme kata kata lucu 2020 ini dijamin bikin kamu senyum2 sendiri.

1 hari = 24 jam = 1.440 menit = 86.400 detik. Dan aku cuma minta 30 detk buat bales chatku.
Meme ini cocok untuk menyindir teman yang tidak balas wa kamu.

23 Meme Kata Kata Lucu 2020 Paling Wkwkwkwk


Bro, lo kalo nyetir mobil ugal-ugalan banget sih | Enak aja, gue udah kursus 2 bulan tau | Kursus dimana emang? | GTA Bro.
Meme Kata Kata Lucu 2020

Pesan dibalik gambar ini: Jika ada teman yang kesusahan maka kerjain dulu sebelum ditolong.
Meme Kata Kata Lucu

Gambar Meme Kata Kata Lucu
kenyataan berbeda dengan iklan di tv
Ternyata bener kata orang tua dulu. "pacar mah ga usah dicari, cari aja duit yang banyak, nanti juga pada ngerubung kayak tai ayam dilalerin"
Gambar Meme Lucu

meme lucu 2016

foto meme lucu
aku tanpamu bagaikan lagi sari roti tanpa telolet telolelot

kumpulan meme lucu
kalau ngeliat kamu tuh ada rasa bangsat bangsat gimana gitu

berbahagialah punya suami hobby motor tua daripada hobby istri muda





meme lucu kenapa cewek menangis? inilah jawabannya

perbedaan kalimat remaja tanggung dan lelaki sejati

antara pria dan wanita
satu kunci bisa buka banyak gembok, itu berarti kunci master
satu gembok bisa dibuka banyak kunci, itu berarti gembok rusak

kenapa semut bisa jalan didinding? karena dia tahu
semanggi dari arah barat ke timur terpantau padat merayap

mobil mungkin bisa aku tikung tapi pacarnya belum tentu

kalau aku disuruh melupakanmu akau bakal langsung ke kelurahan,
bikin surat keterangan tidak mampu

aku nyari pacar yang sejalan, kamu nyari pacar yang semobil, pantes gak cocok

maksud hati ingin memeluk gunung, apa daya lebih pengen meluk kamu

Sebenarnya meme diatas jumlahnya bukan 23, ya kalau kamu tidak ada kerjaan coba aja kamu hitung sendiri, jika kamu berhasil menghibung jumlah meme yang ada dipostingan ini berarti kamu orang yang teliti dan cerdas.

Jika sudah ketemu hasilnya silahkan tulisakan angkanya dikolom komentar, dan sebutkan gambar meme dan kata-kata lucu apa yang paling kamu sukai.

0 Response to "23 Meme Kata Kata Lucu 2020 Paling Wkwkwkwk"

Posting Komentar