35 Foto Lucu Bikin Orang Waras Jadi Gila Beneran!

gambar orang gila lucu
gambar kata-kata orang gila lucu
Ada aja tingkah laku orang di dunia ini yang membuat kita melihatnya merasa terhibur dengan gaya dan ekspresi wajah atau gerakan tubuh yang kocak sering kali membuat kita tertawa terbahak-bahak. Ketika kita menemukan foto lucu orang konyol yang aneh dan unik, kadang ada muncul pertanyaan kecil apakah poto tersebut dibuat secara sengaja atau memang kebetulan udah dari sananya begitu.

Tapi meskipun foto orang dengan ekspresi konyol dan kocak itu dibuat secara sengaja, misalnya dengan membuat gambar meme yang sengaja di edit pakai aplikasi tidak akan mengurangi selera humor seseorang. Karena orang yang menyukai gambar2 lucu tidak akan berpikir demikian dan jika itu dipikirin maka hanya akan membuang-buang waktu saja yang seharusnya digunakan untuk menikmati hiburan malah jadi stres.

Dan daripada pusing mikirin yang tidak-tidak dan mungkin akan membuatmu menjadi orang gila sebaiknya gunakan waktumu untuk tersenyum, perlu diketahui bahwa orang gila pun suka ketawa dan senyum-senyum sendiri.

Puluhan gambar lucu bisa kamu nikmati disini, silahkan bikin kopi biar lebih santai atau pergi ke wc dulu untuk buang air kecil terlebih dahulu. Karena takutnya nanti ngompol setelah melihat kumpulan foto-foto lucu gokil ini, dan gambar kocak ini bisa membuat orang ngakak guling-guling sampai terkencing-kencing.

Jika sudah siap untuk tertawa, langsung scroll pelan-pelan.. nikmati dan hayati sampai bawah dan pastikan tidak ada yang terlewat kata-kata dan gambar fotonya. Apabila sampai terlewat kamu bakal gagal menjadi orang gila, karena salah satu syarat menjadi orang gila harus bisa senyum-senyum sendiri.

35 Foto Lucu Paling Bikin Ngakak di Tahun Ini

1.Ekspresi Ibu

ibu dan bayi
Source: instagram.com
Pada saat proses imunimasai bocah oroknya mah santai aja, tapi lihat pada ibu yang menggendong anaknya, begitu histeris dan ketakutan ketika anak bayinya disuntik dokter. Mungkin karena seorang ibu juga ikut merasakan juga dengan apa yang dialami oleh anaknya.

2.Seram Tapi Lucu

anak kecil lucu
Source: instagram.com
Seorang anak-anak usia sekitar 2-3 tahun berada dibalik kaca yang buram sedang mengintip teman sebayanya, tapi apa yang terjadi anak kecil yang berda didalam ruangan tersebut? terlihat ketakutan dan sepertinya ingin nangis setelah melihat ekspresi wajah yang menakutkan.

3.Foto Bayi Kocak!


foto bayi lucu
Source: instagram.com
 Jika kita lihat selama ini anak bayi manapun akan imut dan lucu, mau kulit hitam maupun putih sama-sama menggemaskan. Dan mungkin ini alasan mengapa anak bayi tidak memiliki gigi ketika masih kecil, seperti yang kita lihat apabila anak orok sudah mempunyai gigi akan terlihat kocak bahkan serem.

4.Bonceng Tiga.


naik motor
Source: instagram.com
 Ada-ada aja tingkah laku orang Indonesia, seperti yang kamu lihat seorang bapak yang sedang mengendarai motor membonceng istri dan anaknya. Tapi anaknya kok berada di posisi paling belakang? Hmm.. mungkin itu permintaan anaknya dan jika tidak dituruti akan menangis.

5.Naik Ojol (Ojek Online)


naik grab
Source: instagram.com
 Seorang driver ojol yang diduga abang grab (karena jika dilihat dari atributnya mirip dengan pakaian ciri khas grab) sedang membonceng ibu-ibu yang menggunakan pakaian warna hitam dan hijau. Yang uniknya pakaian tersebut menyerupai pakaian grab, sehingga jika dilihat seperti ada lucu-lucunya gitu.

6.Budi Setiawan Binomo


meme binomo
Source: instagram.com
 Ditahun 2019 kita sering banget menjumpai mas-mas ini yang muncul di iklan YouTube, hingga menjadi viral di medsos meme binomo tersebut. Akibat viralnya foto mas Budi Setiawan dengan berbagai editan lucu yang dibuat oleh warganet, jutaan orang tidak menyadari kalau sekarang akun binomo sudah diblokir pemerintah.

7.Cicak naik Ojol


cicak
Source: instagram.com
 Begitu bahagianya seekor hewan cicak sedang asyik nempel dijaket abang ojol. Mungkin ini disengaja atau memang cicak tersebut sudah bosan berada ditembok rumah. Ya selamat-jalan jalan ya cak.. semoga selamat sampai tujuan dan jangan lupa pake jaket dan helm. Takutnya ada polisi yang sedang razia.

8.Foto Bersama

pengambilan foto
Source: instagram.com
 Entah dilakukan dengan sengaja saat proses pengambilan gambar foto teman-temannya melalui hape ditangannya atau orang ini memang tidak tahu bagaimana cara mengambil foto yang benar. Tapi sepertinya memang tau siswa tersebut, jika dilihat tangannya sedang mengatur posisi pergantian kamera depan dan belakang.

9.Orang Santuy

gotong royong
Source: instagram.com
 Seorang warga sedang bergotong royong mengangkat kayu yang berat, tapi apa yang dilakukan salah satu orang tersebut? Dia orang malah santai dan asyik bergantungan pada barang yang sedang diangkat oleh teman-temannya.

10.Orang Konyol

orang konyol
Source: instagram.com
 Seorang pria bertingkah konyol dengan memasukan kepala kedalam lobang kaca yang sempit entah apa yang sedang dilakukannya. Sepertinya orang ini tidak membaca aturan yang sudah dibuat atau memang aturan dibuat untuk dilanggar.

11.Helm Unik

helm lucu
Source: instagram.com
 Kelakuan pengendara motor di Indonesia memang kadang aneh dan kocak, lihat saja sepasang manusia sedang memakai helm yang diduga modifikasi dari ceret air dan tabung gas lpg 3kg.

12.Momen Bahagia

nikahan
Source: instagram.com
 Sepasang kekasih yang sedang berpelukan dimoment bahagia ada aja hal yang konyol terjadi, seorang anak bocah menjerit kesakitan akibat tangannya keinjek oleh orang yang sedang berpelukan tersebut. Inilah yang dinamakan menari-nari diatas penderitaan orang lain.

13.Pasangan Tua Romantis


kakek nenek
Source: instagram.com
 Nah, kalau yang ini bikin orang baper, bagaimana tidak baper jika melihat romantisnya kakek dan nenek ini sedang bergantian mengambil foto. Walaupun sudah tua tapi bisa menciptakan moment bahagia dengan kekasihnya.

14.Nonton Film

nonton tv
Source: instagram.com
 Kakek ini sedang melihat film apa ya? sepertinya sangat serius banget dan nyaman banget seperti dibioskop. Mungkin orang tua ini tidak bisa melihat layar LED dari jarak jauh, karena akibat mata yang sudah kabur, tapi hati-hati kek.. jangan terlalu dekat nontonnya, nanti kalau muncul wajah pocong bisa-bisa jantungnya kumat.

15.Kambing Naik Ojol

kambing naik motor
Source: instagram.com
 Sepertinya ini moment Idul Adha, karena pas hari raya qurban ada aja moment lucunya, seperti yang kamu lihat kambing itu terlihat tenang dan bahagia saat dibonceng motor oleh driver ojek online. Salut juga buat abang ojolnya mau menerima order yang seharusnya bisa dia tolak.


Dan setahu saya peraturan pada order go-send atau grab express tidak boleh membawa barang-barang yang berat/besar apalagi membawa hewan kambing menggunakan motor, karena sangat membahayakan dan mengancam keselamatan drivernya.

16.Untung kepala gue gak botak

kepala botak
Source: instagram.com
Laki-laki yang sudah berusia diatas 40 tahun memang rata-rata rambutnya dicukur habis, entah apa yang membuat ia senang dengan kepala botak pelontos. Apakah agar terlihat lebih maco atau biar irit pada penggunaan shampo. Atau tidak pede dengan tumbuhnya uban dikepala yang akan memberikan efek lebih tua.

Kepala yang botak akan memberikan rasa yang adem sekaligus efek semriwing dan tidak perlu repot-repot lagi untuk menyisir kepala. Karena kepala dengan rambut yang panjang sangat diperlukan perawatan yang lumayan merepotkan. Selain lebih boros dengan shampo juga harus menentukan posisi rambut harus disisir ke kanan, ke kiri atau keatas.

17.Jawaban sudah diluar kepala

unyeng-unyeng di kepala 3
Source: twitter.com
Saat kamu merasa bosan saat di ruangan kelas biasanya bercanda dengan teman-temanmu, dengan melakukan hal-hal yang konyol akan sangat menyenangkan. Tetapi dalam bercanda harus tetap dalam hal yang wajar, jangan sampai teman kita tersinggung oleh kelakuan kita yang berlebihan.

18.Maklum gak pasang AC


cuaca panas
Source: instagram.com
Melakukan hal-hal yang positif saat mengikuti mata pelajaran di dalam kelas bisa menghasilkan imajinasi yang unik dan terkadang karya tersebut dapat membuat orang terhibur. Karena bagi orang-orang suka menggambar tidak peduli dengan mata pelajaran yang disampaikan oleh gurunya.

19.Siapa tau ada cashback 90%

kode qr
Source: instagram.com
Saat melihat baju dengan motif yang terlihat biasa, kadang ada aja orang yang memiliki pemikiran berbeda dari yang lain. Pikiran yang unik akan menghasilkan sudut pandang yang tidak biasa, orang seperti itu pasti memiliki jiwa seni yang tinggi.

20.Terus kalau mau beli kudu pake baling-baling bambu?

foto orang jual gorengan di atas pohon
Source: facebook.com/anam.distro
Banyak orang gila yang sebenarnya masih waras, contohnya seperti mas Khoirul Anam yang merupakan anak muda yang berasal dari Magelang. Dia banyak melakukan hal-hal yang aneh dengan membuat postingan foto nyeleneh yang diunggah di akun Facebook dan Instagram.

Seperti yang terlihat pada poto tersebut, dia menjual gorengan diatas pohon mangga lengkap dengan spanduk warna orange bertulisan "aneka gorengan barokah, enak dan gurih". Jika dilihat terlihat nampak seperti jualan sungguhan, padahal hal itu dilakukan hanya untuk lelucon saja.

21.Kok bisa begitu..

atta halilintar
Source: instagram.com
Atta Halilintar merupakan anak muda sukses yang berdarah Indonesia yang terkenal melalui Youtube channel dengan puluhan juta subscriber. Tapi uniknya hampir semua adik-adik kandung pada keluarga Atta memiliki wajah yang semuanya hampir mirip dengan ibunya. Yaiyalah namanya juga lahir dari ibu dan bapak yang sama.

22.Albert Einstein pun gak kepikiran

bocah minum es
Source: facebook.com

23.Siang ini panas banget, minum bensin biar seger.

foto nyeleneh khoirul anam
Source: facebook.com/anam.distro

24.Udah dari sononye gue terlahir dengan tangan 3

orang santai
Source: instagram.com

25.Sedot pelan-pelan

orang minum lucu
Source: facebook.com

26.Jualan udah seharian gak ada yang beli

orang jual bensin lucu di pintu masuk pom pertamina
Source: facebook.com/anam.distro

27.Nyesel gue pake dark spot

foto kocak
Source: instagram.com

28.Ternyata terinspirasi dari sini

pasukan online
Source: instagram.com

29.Lagi macul ya mas

rambu jalan
Source: instagram.com

30.Semoga masalahnya segera terpecahkan

sandal swallow
Source: instagram.com

31.Bergaya gak harus mahal

sarung tangan buah
Source: instagram.com

32.Tegang amat mas

sedotan panjang
Source: instagram.com

33.Keluarin jurus kamehamenya bu

sun goku
Source: instagram.com

34.Kalau kamu pakai cara yang mana?

makan bakso
Source: instagram.com

35.Biar paru-paru tetap aman

pakai masker
Source: instagram.com
Bapak ini pakai masker tapi kok m3r0k0k.. tujuannya buat apa coba? memang benar-benar konyol dan tidak masuk diakal. Tapi lumayanlah buat gayanya buat inspirasi pabrik masker agar membuat inovasi baru dalam pembuatan masker harus diberi lubang pada bagian mulutnya.

Yah.. habis deh, masih kurang dan pengen lihat lagi koleksi foto lucu lainnya? tenang admin punya banyak stok gambar-gambar gokil lainnya kok. Kamu bisa lihat pada postingan sebelumnya, karena disini admin sudah upload ribuan gambar kocak yang mengundang tawa.

Jika ingin postinganmu mendapat like yang banyak, baik di Instagram dan Facebook, salah satu caranya yaitu dengan mengupload poto lucu. Untuk itu jangan lupa share ke teman-temanmu yang ada di Facebook agar semua terhibur dan pasti banyak yang memberikan interaksi dipostingan FB mu, baik berupa like, emoticon ngakak dan pastinya akan mengundang banyak komentar.

0 Response to "35 Foto Lucu Bikin Orang Waras Jadi Gila Beneran!"

Posting Komentar