5 Meme Lucu buat Gamers dari Seniman Foto Nyeleneh bikin Ngakak

Gambar Lucu Meme Gamers - Bermain game merupakan hoby yang menyenangkan bahkan bisa sampai lupa waktu kalau sudah memainkannya. Bahkan baru-baru ini ada berita orang yang kecanduan main mobile pubg/legend bisa gila, bagaimana nggak gila wong tangannya sudah tidak megang hp tapi masih terlihat sedang memainkan game online tersebut.

Ada hal unik dan bahkan kocak untuk meme lucu yang akan admin bagikan kali ini, mungkin kamu juga akan bengong dan tidak menyangka bahwa ada orang bermain game online didalam kamar mandi menggunakan pc. Karena yang biasa kita lihat pada umumnya orang berada didalam wc biasanya sekedar pup atau buang air kecil aja dan apabila membawa hp biasanya hanya scroling media sosial aja.

Tapi yang dilakukan Khoirul Anam yang merupakan seorang seniman foto nyeleneh membuat hiburan yang tidak biasa. Beliau sering membuat foto-foto yang membuat orang ketawa ngakak setelah melihat karya dari seorang pria asal Magelang.

Foto mas Anam yang diunggah pada Minggu (1/12/2019) itu viral di akun Facebooknya, hingga saat postingan ini diterbitkan sudah lebih dari 500 like dan ratusan orang yang komen serta banyak yang membagikan postingan tersebut.

Jika kamu anak gamers sejati mungkin sudah tidak sabar ingin melihat seperti apa gambar lucu yang dimaksud, langsung saja cek foto-foto kocak dan gokil sekaligus nyeleneh banget dibawah ini.

5 Meme Lucu buat Gamers dari Seniman Foto Nyeleneh

1. Itu kalau kerannya dinyalain abis deh.
Bermain game di wc seniman foto nyeleneh
Foto: facebook.com/anam.distro bermain game di wc

2. Mas Anam ngajak mabar nih.
Bermain game di kamar mandi seniman foto nyeleneh
Foto: facebook.com/anam.distro bermain game di wc

3. Udah penuh mas, cebok dulu.
Anam bermain game di kamar mandi seniman foto nyeleneh
Foto: facebook.com/anam.distro pup sambil main game online

4. Hmmm pasti komputernya bau tuh.
Foto: facebook.com/anam.distro bermain game di kamar mandi

5. Pup lancar, main game pun lancar.
main game di wc seniman foto nyeleneh
Foto: facebook.com/anam.distro bermain game di dalam wc

Bagaimana? apa kamu pengen nyoba seperti mas Anam_chenel yang bermain game di dalam wc hehehe jorok sekali ya. Jangan diikuti cara tersebut karena ini hanya untuk lucu-lucuan aja, karena untuk membuat orang terhibur apapun dilakukan oleh seorang seniman foto nyeleneh walaupun.

1 Response to "5 Meme Lucu buat Gamers dari Seniman Foto Nyeleneh bikin Ngakak"