Meme Yusril Ihza Mahendra Bikin Ngakak

Gambar Lucu Meme Yusril Ihza Mahendra Bikin Ngakak - Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta memang masih setahun lagi, tetapi sudah menghasilkan satu lagi calon gubernur baru, yaitu Pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra. Sebelumnya, telah muncul beberapa nama calon selain Basuki Tjahaja Purnama yang dikabarkan bakal turut meramaikan Pilgub DKI Jakarta. Sebut saja, Sandiaga Uno, Ridwan Kamil, dan Ahmad Dhani.

Dilansir dari hasil pengamatan via situs-situs berita yang terpercaya, tampaknya beberapa sudah mengumumkan kepastiannya, bahkan ada pula yang terang-terangan menampakkan ambisinya untuk bertarung melawan Basuki Tjahaja Purnama menjadi DKI 1, sisanya masih simpang siur, dan terlihat malu-malu. Namun, tidak demikian halnya dengan pria berzodiak aquarius ini. Beliau menyatakan kesiapannya untuk maju menjadi penantang Ahok dalam Pilgub 2017.

Meme Yusril Ihza Mahendra Bikin Ngakak
Meme Lucu Ini Yu Sri dan Ini Yusril
kamu dukung yang mana?

Rencana dari mantan Mensesneg Yusril Ihza Mahendra untuk meramaikan bursa Pilkada DKI 2017, belakangan mendapat banyak perhatian dari para netizen. Tak sedikit netizen yang mengekspresikan pendapatnya tentang suami dari Rika Tolentino Kato ini melalui meme. Beragam jenis meme sudah berseliweran, baik itu di media social, maupun di berbagai situs web.

Berdasarkan hasil pengamatan aku, kebanyakan meme yang beredar belakangan ini memang lebih banyak yang terkesan menyudutkan beliau. Pantas saja pria kelahiran Belitung Timur, Minggu, 5 Februari 1956 mengatakan, dirinya merasa menjadi korban fitnah dan propaganda di media sosial.
Salah satu di antara meme-meme itu yang dianggapnya menyudutkan dirinya, ialah sebuah meme yang menggambarkan seolah jika pilih Ahok, maka bakalan mendapatkan rumah bagus, namun bila mau tetap tinggal di tempat kumuh, silakan pilih Yusril.

Ada pula meme yang menyandingkan beliau dan seorang musisi kontroversial. Dalam keterangan tertulis di meme tersebut, keduanya diragukan kapasitasnya bila mencalonkan diri menjadi orang nomor satu di DKI. Alasannya, sebab mereka pernah gagal dalam mempertahankan rumah tangga.
Memang menurut kabar yang beredar, Yusril resmi bercerai dengan Kessy Sukaesih pada April 2006. Dari pernikahan tersebut mereka telah dikaruniai empat anak. Lima bulan kemudian, pada 16 September 2006, Yusril menikah dengan Rika Tolentino Kato, yang kabarnya wanita keturunan Jepang berkebangsaan Filipina.

Padahal, terlepas dari itu, pengalaman beliau di bidang politik sudah tak dapat diragukan lagi. Beliau telah berpengalaman menjadi menteri di tiga kabinet. Di era pemerintahan Bapak Demokrasi Almarhum Abdurrahman Wahid, pria alumni Universitas Indonesia ini dipercaya menjabat sebagai Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia, 26 Agustus 2000-7 Februari 2001. Sedangkan di era pemerintahan Presiden wanita pertama di Indonesia, Presiden Megawati Soekarnoputri beliau pun kembali ditunjuk sebagai menteri, kali ini menjabat Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia Kabinet Gotong Royong, Agustus 2001-2004. Terakhir, kala Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjabat, beliau kembali dipercaya menjadi Menteri Sekretaris Negara Kabinet Indonesia Bersatu, 20 Oktober 2004-2007.

Itu tadi sedikit pembahasan kita tentang Yusril Ihza Mahendra. Pilihan ada di tangan sobat. Apapun pilihanmu, tetap jaga kerukunan ya! Terimakasih sudah berkunjung disini demikian Meme Yusril Ihza Mahendra Bikin Ngakak. Sampai ketemu lagi di postingan kami berikutnya....

0 Response to "Meme Yusril Ihza Mahendra Bikin Ngakak"

Posting Komentar