Gambar Kata2 Lucu Meme Singkatan Hari Rabu

Gambar Kata2 Lucu Singkatan Hari Rabu - Kali ini kita membahas tentang hari rabu, atau yang oleh orang Jawa jaman sekarang biasa disebut juga dino rebo. Sementara menurut situs Wikipedia dan berbagai sumber lainnya, nama lain untuk hari rabu ialah budha, yang merupakan bahasa Kawi (Jawa Kuno). Nama tersebut berasal dari bahasa Sanskerta, yang bermakna planet merkurius.  Hal ini pun nyaris serupa dengan pengertian dalam bahasa-bahasa di negara-negara yang masuk dalam wilayah Eropa.

Rabu merupakan hari yang keempat dalam satu pekan. Kata rabu berasal dari bahasa Arab yang bermakna empat. Letak hari Rabu berada tepat sekali pada pertengahan pekan. Ngomong-ngomong soal rabu, alias rebo, aku jadi teringat sebuah lirik lagu campursari. Menurut ingatanku yang dahulu hanya mendengarkan  sepotong-potong, liriknya sepertinya jika diterjemahkan, makna dalam bahasa Indonesianya ialah: Pak Rabu.. Pak Rabu lahirnya di hari kamis.

Gambar Kata2 Lucu Meme Hari Rabu

Kata2 Lucu Meme Hari Rabu
Beli baju yang warnanya Abu-abu
Eh gak nyangka sudah hari Rabu

Kata2 Lucu Meme Hari Rabu
meme hari rabu, rasanya aku butuh uang

Kata2 Lucu Meme Hari Rabu
Kata2 hari Rabu, rasanya aku butuh kamu

Di kala aku masih bocah dulu, tukang kebun di rumah nenek buyutku kebetulan bernama Pak Rebo. Sehingga aku selalu ingin terkikik geli setiap berjumpa beliau di halaman rumah Nenek Buyut sewaktu berkunjung. Aku selalu tergelitik dengan sebuah ide yang terlintas di kepala, aku ingin menghampirinya dan bertanya: benarkah beliau lahir di hari kamis? Hehe ... tapi aku tak berani, karena kala itu aku masih seorang gadis kecil yang penakut. Sehingga saat berjumpa dengannya aku hanya diam saja.

Sedikit fakta tentang rabu, kabarnya rabu merupakan hari yang paling membahagiakan dan menyehatkan, menurut berbagai sumber di beberapa situs berita. Hal ini dibenarkan oleh beberapa orang pula. Masuk akal sih kalau dipikir-pikir. Sebab. Jika diamati pada Hari Rabu kebanyakan orang miliki kecenderungan untuk menghindari dan mengurangi kebiasaan-kebiasaan buruk yang terbawa sejak akhir pekan. Misalnya, tidur kemalaman dan bangun kesiangan, atau  bahkan kebanyakan durasi tidurnya. Rabu merupakan hari di mana kita umumnya bisa mendapatkan waktu tidur paling baik, yaitu selama delapan jam. Tak kurang, dan tidak pula lebih.

Sementara menurut ramalan, kabarnya orang yang lahir di hari rabu adalah orang yang cenderung pendiam, tapi bila sudah bicara tidak akan terduga. Nggak bakalan kepo, karena dia tidak suka mencampuri urusan orang lain. Terkenal sebagai pribadi yang baik hati, senang membantu dan berlimpah rejeki. Wah, beruntungnya kamu sobat jika dekat dengan orang demikian, bahkan kalau kamu sendirilah orangnya.

Pada dasarnya semua hari itu baik. Tergantung bagaimana kita menilai dan menyikapi hari tersebut. Maka sudah semestinya kalau kita itu menyambutnya dengan bergembira dan menghaturkan rasa syukur pada Yang Maha Kuasa. Yuk, sambut hari rabu dengan baik! Kami akan menemani sobat menikmati hari rabu yang indah ini dengan menghadirkan Gambar Kata2 Lucu Meme Singkatan Hari Rabu. Semoga menghiburmu..

0 Response to "Gambar Kata2 Lucu Meme Singkatan Hari Rabu"

Posting Komentar