Gambar Kata2 Meme Lucu Hari Sabtu Malam Minggu

Gambar Kata2 Meme Lucu Hari Sabtu Malam Minggu - Hari sabtu identik dengan malam mingguan. Sabtu juga merupakan hari ke tujuh dalam satu minggu atau pekan. Menurut Wikipedia, kata Sabtu berasal dari bahasa Ibrani, sabat  yang maknanya ialah "berhenti bekerja". Tetapi melalui serapan dari bahasa Arab as-sabt. Kata ini mempunyai akar sama dengan kata sab'at atau sab'ah yang bermakna 7 (tujuh), hal ini menunjukkan urutan harinya dalam sepekan.

Masih ada pula nama lain lagi untuk hari ini yaitu Saniscara, yang berasal dari bahasa Sanskerta dan bermakna planet Saturnus, nyaris serupa dengan pengertian dalam beberapa bahasa-bahasa di wilayah Eropa. Contohnya dalam bahasa Inggris, hari Sabtu ialah "Saturday", yang konon masih menurut Wikipedia, berasal dari kata "Saturn"  yang bermakna Saturnus, bersanding dengan kata "day" yang juga bermakna hari.

Gambar Kata2 Meme Lucu Hari Sabtu Malam Minggu

Gambar Kata2 Meme Lucu Hari Sabtu Malam Minggu
gambar monyet main gitar
sabtu malam kusendiriii aaa..aaa.aaa

Gambar Kata2 Meme Lucu Hari Sabtu Malam Minggu
beberapa lama lagi aku harus nunggu untuk bisa dihalalin kamu

Gambar Kata2 Meme Lucu Hari Sabtu Malam Minggu
pintu hati dia tertutup buat kamu? ga usah sedih!
pintu alfamart terbuka buat kamu

Gambar Kata2 Meme Lucu Hari Sabtu Malam Minggu
dear deary.. hari ini hari sabtu sebentar lagi malam minggu

Gambar Kata2 Meme Lucu Hari Sabtu Malam Minggu
kata kata lucu sabtu

Gambar Kata2 Meme Lucu Hari Sabtu Malam Minggu
gambar meme lucu hari sabtu

Gambar Kata2 Meme Lucu Hari Sabtu Malam Minggu
meme hari sabtu lucu

Nah, karena sabtu identik dengan malam minggu, biasanya orang-orang mulai kehilangan semangatnya dalam beraktifitas rutin pada hari terakhir dalam sepekan. Bagaimana tidak, bayang-bayang acara malam mingguan yang sudah dirancang bareng pasangan pasti sudah berputar-putar di benak kita. Sedangkan bagi yang jomblo, yang ada juga bayang-bayang kegalauan. Hehe ...

Beruntung sekali bagi yang sudah libur, meski di Indonesia sepertinya tak banyak perusahaan, perkantoran, atau pun lembaga pendidikan yang mempunyai keputusan meliburkan aktifitas di hari sabtu. Mereka yang sudah mempunyai rencana buat menghabiskan malam minggu dengan pasangan, pasti sedang disibukan dengan persiapan ini dan itu. misalnya saja mencari dan menentukan lokasi menikmati malam minggu, membeli kado, bunga, coklat, dan semacamnya. Ya, biasanya sih ini buat para pria. Sedangkan untuk wanita, biasanya persiapan melakukan perawatan tubuh ke salon, milih-milih baju, hingga berdandan.

Ya, kalo buat jomblo palingan juga tidur sepuasnya. Atau, bagi si high quality jomblo, mereka bisa melakukan kegiatan yang bermanfaat. Misalnya, baca buku, browsing, olahraga, atau memasak untuk keluarga tercinta. Ngobrol dan bercanda dengan seluruh anggota keluarga juga bisa jadi kegiatan seru jika di hari sabtu kita punya waktu liburan. So, nggak perlulah kita jadi jomblo yang sirik, yang setiap sabtu sore senantiasa minta hujan. Hehe .... hayo ngaku, sobat, jangan-jangan kamu termasuk yang suka gitu ya?

Untuk turut memeriahkan sabtu hari sobat setia blog ini, kami menghadirkan Gambar Kata2 Meme Lucu Hari Sabtu Malam Minggu yang istimewa dan spesial, dan cocok banget dijadikan dp bbm di akun sobat. Kami harap dengan menghadirkan meme hari sabtu dapat menghibur dan menemani apapun aktifitas sobat di hari sabtu. Semoga hari sabtu sobat menyenangkan. Yang sedang persiapan untuk malam mingguan dengan pasangan semoga langgeng. Yang jomblo semoga nggak galau dan cepat bertemu jodohnya. Yang masih harus bekerja semoga tetap semangat ya ....

0 Response to "Gambar Kata2 Meme Lucu Hari Sabtu Malam Minggu"

Posting Komentar