Meme Singkatan Hari Selasa | Kata2 Lucu Bergambar

Kata kata singkatan hari Selasa gokil dalam bentuk gambar buat update status, dijamin banyak yang nge like apabila meme hari selasa ini di upload di facebook. Singkatan dari hari selasa selalu luar biasa juga merupakan kalimat yang bijak dan memotivasi kita agar tetap semangat dan berpikir positif.

Meme Hari Selasa - Selasa merupakan hari ketiga dalam seminggu. Hmm... dan, aku baru mengetahui jika ternyata, menurut Wikipedia kata Selasa berasal dari bahasa Arab yang maknanya adalah tiga. Sementara itu, masih menurut situs yang sama, nama lainnya ialah Anggara, yang didapatkan dari bahasa Sanskerta yang bermakna planet Mars, nyaris serupa dengan pengertian dalam bahasa-bahasa di Eropa.

Meme Hari Selasa | Kata2 Lucu Bergambar
meme hari selasa

Meme Hari Selasa | Kata2 Lucu Bergambar
gambar dp bbm kata bijak hari selasa

Meme Hari Selasa | Kata2 Lucu Bergambar
kata kata hari selasa lucu

Meme Hari Selasa | Kata2 Lucu Bergambar
kata2 hari selasa gokil

Mirip dengan nama orang ya, Sob? Mungkin dia kelahiran selasa. Bisa jadi. Ngomongin soal kelahiran, kabarnya kita bisa menduga-duga kepribadian seseorang lewat hari kelahirannya. Yah, buat seru-seruan saja sih. Karena biar bagaimana pun hanya Tuhan yang Maha Tahu atas segalanya, termasuk dalam hal kepribadian seseorang. Barangkali saja sobat kelahiran selasa, atau teman, saudara, pacar sobat ada yang kelahiran hari selasa, dan penasaran tentang kepribadian berdasarkan hari lahir.

Menurut salah satu situs web yang barusan aku baca, hari selasa punya lambang, yaitu api. Penggambaran dari sosoknya yang konon pemarah, alias emosian. Meski demikian, dia merupakan pribadi yang ramah dan hangat. Pandai memotivasi orang lain. Eits, tapi hati-hati dalam bersikap dan bicara padanya, dia mudah tersinggung lho. Beruntunglah kamu jika kamu orang yang lahir di  hari jumat. Karena air mampu memadamkan api, atau menyejukkan suasana hatinya sewaktu sedang marah.

Btw, sekarang kita bicarakan fakta saja. Studi terbaru yang dilakukan para peneliti di London School of Economics (LSE) yang mengamati suasana hari dari 22.000 orang. Kabar dari situs yang kubaca, sepanjang dua bulan, para relawan terpilih itu mendaftarkan pernyataan perasaan mereka dengan menggunakan sebuah aplikasi iPhone yang dinamai Mappiness. Hasilnya menunjukkan, kebanyakan dari relawan tersebut menyatakan Selasa sebagai saat suasana hari mereka berada pada titik yang terendah, dengan kata lain, diperoleh kesimpulan jika Selasa merupakan hari yang dianggap tidak menyenangkan.

Apakah diantara sobat juga ada yang berpendapat demikian? Sebaiknya janganlah ... cobalah berpikir positif tentang semua hari. Sebab jika pikiran kita positif, kita pun akan terpengaruh untuk bersikap positif. Niscaya, hal itu akan membawa pengaruh baik bagi diri sendiri dan orang-orang disekitar kita.

Hari selasa biasanya merupakan hari kedua kita menjalankan aktifitas rutin. Jadi jika aktifitas rutin diumpamakan senam atau olahraga, maka setelah menjalani pemanasan di hari senin, mestinya hari ini semangat dan energi kita sudah panas membara. So, sudah seharusnya si selasa diperlakukan sesuai namanya. Se-la-sa .... Semangat LuAr biaSA. Mari kita bersemangat sobat! Jangan malas dan gampang menyerah. Terutama bagi kaum muda. Ingat, jalan untuk menggapai mimpi kita masih teramat panjang. Btw, dalam rangka menyemangati sobat setia yang baik hati semuanya, pada kesempatan kali ini kami hadirkan Meme Singkatan Hari Selasa | Kata2 Lucu Bergambar yang spesial lho, sob.

0 Response to "Meme Singkatan Hari Selasa | Kata2 Lucu Bergambar"

Posting Komentar