20 Meme Ahok Dian Sastro AADC 3 Paling Lucu


Trend meme kali ini adalah Ahok dan Dian Sastro atau Cinta yang berperan di AADC 2. Kali ini meme kekinian yang lagi rame di sosil media adalah Meme Ahok Dian Sastro AADC 3. Ahok yang mempunyai nama lengkap Basuki Tjahaja Purnama merupakan politikus yang berasal dari Belitung. Beliau pernah berpasangan dengan Jokowi untuk menghadapi Pemilu Gubernur DKI Jakarta 2012. Pada pemilu tahun itu pula kemudian Jokowi dan Ahok terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur Jakarta.

Pada Pemilu 2004, beliau pernah terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Belitung hingga tahun 2009. Setelah mengantongi 37% lebih suara rakyat, Ahok kemudian menjabat sebagai Bupati Belitung Timur menggantikan Usman Saleh. Dalam pemerintahannya, pria kelahiran di Belitung pada tanggal 29 Juni 1966 membuat kebijakan membebaskan biaya kesehatan untuk semua warga tanpa kecuali.

Pada tahun 2007, putra dari pasangan Indra Tjahaja Purnama dan Buniarti Ningsing ini pernah menerima penghargaan sebagai Tokoh Anti Korupsi. Melalui program pelayanan kesehatan dan pendidikan gratis bagi Belitung Timur telah berhasil mengantarkan pria yang pernah menimba Ilmu di Universitas Trisakti dengan mengambil Jurusan Teknik Geologi di Fakultas Teknik Mineral ini untuk meraih penghargaan itu. Belakangan nama Ahok begitu populer di kalangan para netizen. Pria berzodiak Cancer yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta ini dikenal sering berbicara blak-blakan. Beliau pun kerap melontarkan pernyataan yang mengundang kontroversi. Tak hanya sekedar berbicara, dalam hal kebijakan pria pemilik hobi menulis tersebut juga sering mendapatkan sorotan dari masyarakat luas.

Demikian tadi sekilas profil tentang Basuki Tjahaja Purnama. Di era demokrasi sebebas sekarang Netizen mempunyai caranya masing-masing dalam menyikapi kebijakan maupun pernyataan Ahok yang sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat luas. Di media sosial, akhir-akhir ini banyak meme-meme sebagai buah karya para netizen yang bermunculan.

Ada beragam meme lucu yang beredar. Baik yang terkesan mendukung maupun yang mengkritik langkah-langkah ayah dari tiga anak tersebut. Diantaranya ada gambar meme save ahok, kami bersama ahok, dukung ahok, dan semacamnya yang telah lama beredar di media sosial. Berbagai gambar lucu dukung ahok mulai dibagi-bagikan sejak lama, bahkan jauh sebelum beliau mencalonkan diri sebagai DKI 1 untuk tahun depan.

Walau pun Pilgub DKI memang masih jauh, tetapi berdasar hasil pengamatan via dunia maya suasana panas rivalitas antara pendukung yang berjuluk #TemanAhok dan yang anti terhadap Ahok sudah begitu terasa akhir akhir ini. Banyak di antara para netizen yang mengekspresikan aspirasinya lewat kreativitas menciptakan meme.

Nah, pada kesempatan kali ini kami pun akan menghadirkan Meme Ahok Dian Sastro Terbaru untuk kalian semua sobat setia. Kamu boleh mendukung, atau kamu pun punya hak untuk memilih calon yang lain dan mengkritisi suami dari Veronica Tan ini. Tetapi ingat ya, sob, gunakan cara yang santun dan tetap jaga kerukunan.

Berikut 20 Gambar Meme Ahok dan Dian Sastro

20 Meme Ahok Dian Sastro AADC 3 Paling Lucu20 Meme Ahok Dian Sastro AADC 3 Paling Lucu20 Meme Ahok Dian Sastro AADC 3 Paling Lucu20 Meme Ahok Dian Sastro AADC 3 Paling Lucu
Halaman selanjutnya..
1 2 3

0 Response to "20 Meme Ahok Dian Sastro AADC 3 Paling Lucu"

Posting Komentar