√ 6 Kata2 Meme Kocak Lucu Bikin Ngakak untuk Status WhatsApp

Gambar Meme Kocak Lucu - Hai.. haii heey, selamat datang kembali di situs humor Indonesia terbaik dan terupdate didunia meme. Oke selamat malam pecinta blog gambarlucupictures yang saya selalu tunggu-tunggu kehadiranmu disini. Kenapa saya mengucapkan kata2 selamat malam, karena pada saat ini sudah sangat larut malam dan hampir pagi.

Oh, berarti admin gambarlucupictures sering begadang dong? betul sekali, admin hampir setiap hari begadang sampai pagi untuk mencari inspirasi dalam membuat postingan blog. Karena pada malam hari itu sunyi dan sepi, jadi merasa nyaman untuk mencari ide-ide dalam pembuatan meme lucu.

Caption lucu dalam meme ini didapat dari beranda Facebook yang tidak sengaja nongol didepan mata, karena postingan difacebook itu viral akhirnya admin membuat ulang meme tersebut dengan gambar yang lebih pas dan enak dilihat.

Sebenarnya foto asli dari caption tersebut adalah seorang laki-laki yang bekerja di minimarket atau pegawai Alfamart sedang memegang produk tersebut kemudian difoto dan ditambahkan caption lucu singkat. Selain Pegawai Alfamart juga sering kita temukan Meme Kasir Indomaret yang juga sering dijadikan meme lucu, karena mungkin itu menjadi hiburan tersendiri karena yang namanya hidup tidak seru kalau tidak ada hiburan.

Meme Kocak Lucu menjadi sebuah hiburan dalam dunia sosmed, pokoknya hal-hal yang lucu dan gokil selalu menarik untuk dinikmati dibanding dengan hal-hal yang sifatnya serius. Seperti dalam kehidupan kita sehari-hari tidak pernah lepas dengan yang namanya bercanda, baik bercanda dengan teman, sahabat maupun pasangan kita.

Dalam setiap hubungan antara pasangan perempuan dan laki-laki selalu ada aja masalah yang dihadapinya, baik yang sifatnya masalah kecil maupun masalah besar. Semua masalah dalam hubungan percintaan bisa diatasi dengan berbicara baik-baik kepada pasangan kita atau bisa melalui pihak ketiga.

Jika kita tidak mampu untuk berbicara baik-baik kepada pasangan kita bisa minta tolong kepihak ketiga seperti orang yang paling dihormatinya, misalnya orang tuanya, neneknya atau kakeknya untuk memberitahu masalah yang ada, agar pihak ketiga bisa memberikan solusi dari masalah yang dihadapinya.

Tapi jika masalahnya biasa-biasa saja kamu bisa gunakan status kata-kata sindiran yang ampuh dengan tujuan supaya pasangan kita melihat dan membaca isi caption singkat yang ada di Status Whatsapp, Facebook maupun Instagram.

Meme Kocak dengan Caption Lucu bisa menjadi solusi terbaik untuk menyadarkan seseorang agar tergerak hatinya untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik lagi. Meme Lucu bisa menjadi solusi terbaik untuk menyindir secara tidak langsung ke pasangan kita melalui media sosial yang kita gunakan.

Meme Lucu dengan gambar produk seperti Downy untuk pelembut, Listerine untuk pembersih mulut, Bayclin untuk pemutih, Baygon untuk pembasmi serangga, Lampu untuk penerang dan Indomie seleraku dapat kamu gunakan untuk menyindir teman, pacar, suami, istri atau siapa saja yang ingin kamu sindir melalui 6 kata2 meme kocak berikut ini.

6 Kata2 Meme Kocak Lucu Bikin Ngakak untuk Status WhatsApp

meme kocak lucu bayclin
1. Bayclin : Ini pemutih tapi sayang tak bisa
memutihkan hitamnya hatimu.

meme kocak lucu baygon
2. Baygon : Ini pembasmi serangga, tapi tak bisa
membasmi orang ketiga antara kita.

meme kocak lucu indomie
3. Ini Indomie, tapi sayang aku tak bisa menjadi seleramu.

meme kocak lucu lampu bohlam
4. Lampu Bohlam : Ini lampu, tapi sayang
tak bisa menerangi hari-harimu.

meme kocak lucu downy
5. Downy : Ini pelembut, tapi sayang tak bisa
melembutkan kerasnya hatimu.


Selain untuk menyindir seseorang 5 Meme Kocak dengan Caption yang lucu diatas, bisa juga menjadi pengingat untuk diri sendiri, karena selain caption lucu tersebut sebenarnya tersimpan makna yang dalam. Oiya admin masih punya meme kocak satu lagi dengan caption keren tapi lucu dan sekaligus untuk mengingatkan seseorang agar meninggalkan kebiasaan buruknya.

Kebiasaan buruk orang ialah suka membicarakan orang lain atau biasa disebut ghibah, nah masalah ini seringkali muncul apabila seseorang berkumpul disuatu tempat dengan tujuan yang kurang jelas itu biasanya kerjaanya ngomongin orang.

meme kocak lucu listerine
6. Listerine : Ini pembersih mulut,
untuk kalian yang hobi ghibah.

Nah buat kamu yang ingin menyindir tapi dengan halus kepada seseorang, kamu bisa gunakan meme lucu listerine pembersih mulut. Jadi buat orang yang suka ngomongin orang bisa sadar bahwa dalam agama Islam, Ghibah merupakan dosa besar gambarannya seperti memakan bangkai seseorang yang dibicarakan tersebut.

Baiklah sementara sampai disini dulu untuk update postingan mengenai 6 gambar kata-kata meme kocak lucu, lihat juga meme lucu yang lebih gokil dan seru lainnya. Karena admin sudah bingung mau nulis apa lagi tentang topik yang sedang dibahas.

Tapi tulisan diatas entah nyambung atau tidak coba dikoreksi, jika kiranya kurang nyambung atau banyak salah dalam penulisan pada kalimat diatas admin mohon maaf yang sebesar-besarnya. Silahkan tuliskan komentar kalian mengenai artikel ini.

0 Response to "√ 6 Kata2 Meme Kocak Lucu Bikin Ngakak untuk Status WhatsApp"

Posting Komentar