Gambar2 DP BBM "Meme THR" paling Lucu Terbaru 2017

Meme THR - Kembali lagi kami hadirkan kumpulan gambar lucu thr yang bisa mengundang tawa para pengguna sosial media khususnya bagi kamu yang sedang menunggu tunjangan hari raya. Sudah menjadi hal yang biasa disetiap bulan ramadhan menjelang hari raya idul fitri pasti banyak yang sedang menanti uang thr terutama bagi seorang karyawan, pekerja kantor, buruh dan para pekerja yang lainnya.

Untuk itu biar makin rame dan seru mari gunakan meme thr lebaran ini buat mewakili perasaan yang sedang galau karena thr belum cair dan bagi yang sudah dapat thr juga bisa mengekspresikan kegembiraannya melalui gambar lucu thr dibawah ini silahkan pilih sendiri menurut selera masing-masing.

Gambar2 DP BBM "Meme THR" paling Lucu Terbaru 2017

1. Meme Teropong: Hilal THR masih belum kelihatan

Gambar2 DP BBM "Meme THR" paling Lucu Terbaru 2016
meme thr

2. Meme Ahok: THR itu ngga salah, jadi jangan tuntut thr !

Gambar2 DP BBM "Meme THR" paling Lucu Terbaru 2016
gambar thr


3. Meme Nabila JKT48: Kamu pilih Thr atau pilih Aku

Gambar2 DP BBM "Meme THR" paling Lucu Terbaru 2016
dp bbm thr


4. Meme Plesetan Turn Back Crime: T.H.R Belum Cair

Gambar2 DP BBM "Meme THR" paling Lucu Terbaru 2016
dp thr


5. Meme Obama: Kerja baru 2 hari udah minta thr.

Gambar2 DP BBM "Meme THR" paling Lucu Terbaru 2016
thr lucu
Lihat Juga:




6. Meme Vin diesel and the rock: Bro, lo thr dapet berapa? Gue dapet hikmahnya aja !

Gambar2 DP BBM "Meme THR" paling Lucu Terbaru 2016
gambar lucu thr


7. Meme Vin Diesel: Tenang Bro! Thr lagi otw

Gambar2 DP BBM "Meme THR" paling Lucu Terbaru 2016
dp bbm thr lebaran


8. Akhir-akhir ini aku suka gak fokus, aku kira butuh aqua ternyata aku butuh Thr.

Gambar2 DP BBM "Meme THR" paling Lucu Terbaru 2016
gambar dp thr


9. Meme bahasa jawa ngapak: Thr sih panganan apa?

Gambar2 DP BBM "Meme THR" paling Lucu Terbaru 2016
meme thr bahasa jawa ngapak


10. Tak delok-delok koe iki lagi nunggu thr

Gambar2 DP BBM "Meme THR" paling Lucu Terbaru 2016
meme nunggu thr bahasa jawa


11. Alhamdulillah setelah kerja bertahun-tahun akhirnya dapat THR buat beli kuota internet dan mendownload gambar tumpukan duit ratusan ribu.

Gambar2 DP BBM "Meme THR" paling Lucu Terbaru 2016
gambar thr kocak


12. Asiiik THR cair.. bisa buat beli cd baru.

Gambar2 DP BBM "Meme THR" paling Lucu Terbaru 2016
dp bbm thr sudah cair

Demikian koleksi terbaru Gambar2 DP BBM "Meme THR" paling Lucu Terbaru 2017 semoga menghibur walaupun sedikit ngawur, jangan lupa share ke teman-temanmu yang ada di fb, twitter dan sosial media lainnya.

1 Response to "Gambar2 DP BBM "Meme THR" paling Lucu Terbaru 2017"